Sekolah Darurat Bantuan UT Beroperasi

Sekolah darurat semi permanen bantuan United Tractrors (UT) untuk daerah-daerah terdampak langsung gempa dan likuifaksi seperti di Kelurahan Balaroa dan Kelurahan Petobo kini mulai beroperasi.
Dimana sebelumnya, UT membangun dua sekolah darurat di Kota Palu masing-masing SDN Petobo dan SDN Balaroa sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial atas kondisi masyarakat Kota Palu pasca dilanda gempa, tsunami, dan likuifaksi 28 September 2018 kemarin.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu, Ansyar Sutiadi saat mengunjungi kedua sekolah darurat semi permanen tersebut mengungkapkan terimahkasihnya kepada United Tractrors (UT) yang telah membangun sekolah darurat, hal tersebut sangat membantu pemerintah Kota Palu dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Palu, khususnya dalam memulihkan aktifitas pendidikan di Kota Palu.
“UT membangun sekolah darurat semi permenen masing-masing enam kelas, tentu ini sangat membantu pemerintah Kota Palu dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Palu, khususnya dalam memulihkan aktifitas pendidikan di Kota Palu. Kami tidak bisa memberikan apa-apa kepada UT kecuali nantinya semua akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa, terimahkasih UT atas kepeduliannya,”jelas Ansyar Sutiadi. Rabu (14/11/2018).
Dengan harapan kata Ansyar, dengan fasilitas  belajar yang layak tersebut, para peserta didik dapat menjadi generasi milenial yang cerdas berbudaya dan memiliki Iman dan Takwa.
Dalam kunjungan itu, Kadis pendidikan Kota Palu ini menyempatkan diri duduk dan merasakan kelas darurat yang berbahan lokal tersebut bersama puluhan peserta didik. 
Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar